Jumat, 14 Maret 2014

postingan ga penting

Udah lama banged ga buka ni blog karna kesibukan d kantor #alesan, sebenernya sibuk nonton drama korea. Blakangan ni banyak drama korea bagus yg d putar d korea sono jadi klo buka laptop yg d cari ya drama korea untuk d download.


Who you came from the star drakor ni ada 21 episode ceritanya bisa bikin ktawa sampe nangis pokonya serulah klo mao download filmnya cari aja di 2tempest.com.


Drakor selanjutnya Prime minister and I


Emergency couple
masih banyak lagi drakorx yg bagus tp net nya ga bersahabat jdi cm bisa masukkin gambar sdikit....
I need romance 3
Mimi

sly and single again
The heirs
Pokonya banyak banged deh drakor yg barux n bagusx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar